KENAPA WAJAH DI FOTO DENGAN DI CERMIN BERBEDAH???

Share:




     Ketika kamu bercermin, kamu lihat wajah kamu terlihat cantik/ganteng bahkan kamu sendiri tidak bosen-bosen menatap ke cantikan wajah kamu .. pernah enggak seperti itu gengs ..  hehehe





Dan kamu berencana buat foto, kamu PD akan kecantikan wajah kamu, Hal hasil ketka kamu selfie, ekspektasi  ketika lihat di cermin SANGAT berbedah dengan hasil jepretan foto kamu..  Apa yang terjadi ???

Pasti kamu heran gengs, apa kamera nya yang salah atau emang wajah kita yang jelek..??



JENGJENG .. JENJENG ,,,,,,,,,,,,

Dan ternyata masalah ini sudah di jelaskan secara ilmiah salah satunya menurut Nolan Feeney dari The Atlantic, penyebab foto selfie selalu terlihat jelek itu ada pada otak kita, bukan semua nya karena masalah tampang.


Otak manusia itu sudah terbiasa mengidentifikasikan wajah nya sendiri saat dengan bercermin, sehinggah tubuh otomatis akan memasang angle yang tepat dan wajahpun terlihat cakep, ketimbang dengan berfoto .


Namun kamera lah bukan otak kamu, ketika kamu mengabadikan sebuah foto kamu akan melihat orang di foto itu adalah orang yang berbedah.. nah orang pada umumnya memang punya muka yang tidak simetris sehinggah hasil dari foto berbeda apabilah di ambil dari kiri atau kanan..


Dan mungkin saja wajah kamu cakep tapi kamu bukan fotogenik, jadi setiap kamu berpose wajah kamu tetap jelek… hehe

Maka ketika kamu mau berfoto gunakan lah kamera yang lebih tinggi mega pixel nya ketimbang kamera yang kamu gunakan saat ini..  tetapi kalau kamera yang mega pixelnya sudah tinggi tetapi kamu foto tetap jelek .. nah sudah tidak di ragukan lagi ……. 
 Kamu emang ….. …. Bla bla bla hehehe


Oke sekian dulu pembahasan kita mengenahi perbedaan wajah ketika di cermin dengan di kamera , semoga kamu legah dengan adanya pembahasan ini dan kamu selalu PD dengan keseharian kamu..

Tetap semangatt ….

2 comments:

  1. kamera pada dasarnya tukang bohong yang jelek jadi cantik yang cantik jadi jelek. cermin lebih jujur. coba liat suatu objek di dalam foto apakah warnyanya sama dengan yang kita liat, lha kalo pake cermin pasti lebih sama kan dengan yang real nya. as simple as that

    ReplyDelete