percakapan-percakapan lucu gokil habis, dijamin ketawa

Share:
Assallamuallaikum wr.wb temen2,,
Kali ini gua mau share percakapan-percakapan gokil Habiss.. Mungkin temen-temen ada yang lagi galau,atau lagi BT, mungkin bisa jadi karena brntem sama pacarnya, atau karena lagi bokek :D

Yaa semua itu akan di alami oleh semua manusia, kita hanya bisa ber Doa,usaha,ikhtiar dan tawakal.. begg gua jadi ceramah haha..
 oke2 yukk kita baca percakapan-percakapan Lucu di bawah ini, supaya kegalauan, ke BTan akita berkurang...



Paimin : Kenapa mata elo merah gitu?
Paijo : Semalam gua mimpi siskamling, bro...
Paimin : Trus, kenapa jidat elo benjol gitu?
Paijo : Dipukul pake kentongan oleh Pak RT...
Paimin : Lho, katanya siskamling hanya dalam mimpi doang? Kok dipukulin Pak RT?
Paijo : Habis, gua mimpinya di dalam kamar bini mudanya Pak RT

Nando: bang beli tomatt
Penjual: di cuekin..
Nando: bang beliiiiiiiiiiiiiiiikkk tomaaatttttttt (teriakk pakai toak)
Penjual:Jangan teriakk2 wooyy!! Emng gue budeg?? Mau beli cabai brpa kilo?
Nando : :]xx

Nando: Hai cantik nama mu siapa?"
Sofi :"Sofi"
Nando : "namamu secantik wajahmu ya, nama panjangnya?"
Sofi : "Sofian"
Nando: "Wah, maskulin banget.. HAHAHA."

 A: Hy lagi apa
 B: lagi nton tv
 A: wah sama dong, tanda jodoh nihh
 B: hehhe :$ ,
 A: kamu ud punya cowok
 B: belom
 A: emng nama kamu siapa
 B: heri
 A : Haa..

 Nando: Eh mas kamu keturunan bule ya?"
 Bejo: "enggak mas hehehe,, kenapa emang? ganteng ya?"
 Nando : "bukan! gigi kamu pirang"
 Bejo : ".."

 A: syang lagi apa
 B: lagi nton tv nihh iyang :*
 A: Wahh asyik dong
 B: iya dong hehehe
 A: cynk uda makan
 B: ahh cynkk!!! Kamu bedaaaaa, Tadi manggil aku sayang, sekarg cynkk!! Kita putuss!!!
 A: haa

 A: akuu kecewaaa!!!
 B: kenapa??
 A: mau tau aja kamu ah, huftt, nyesel akuu
 B: kenapa sihh, ngmng biar aku bisa bantu kamu
 A: bener yaa!!
 B; iya, cepat ngmng
 A: ginii,, hikss hikss pulsa sama batrai HP ku kan habis, pas aku chrger Batrainya bertambah, tapi pulsanya kok gak bertambah :(
 B: Haduhhh,, kabuuurrrrrrrr! »

 Cowok: "sayang, kok aku gak bisa tidur ya?" »
 Cewek: "ya bagus dong, dari pada kamu gak bisa bangun."
 Cowok: "... -__-"

 Nando : pak kenapa ya matahari itu cuma ada 1, kenapa gak 2 gitu?"
 Bapak : "kamu itu aneh2 aja, matahari 1 aja kamu udah item apalagi 2."
 Nando : ".."

 Nando: Hallo KFC?
 KFC : Orang gilaaa tadi lo ya?! Jangan main2!!
 Nando : Iya maaf. Mau tanya, apa ini buka 24 jam?
 KFC : Iya… Kenapa mau pesan?
 Nando : Eggak… Cuma kasian aja, kok nggak tidur tidur sih..
 KFC : SARAP! *banting telpon*

Upsss, uda dulu yaa shob, nanti kita lanjut lagi :D..

No comments